Polresta Bengkulu Kembali Berbagi Takjil di Kecamatan Teluk Segara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Sebagai sarana silaturahmi terus terjalin dengan masyarakat khususnya pengguna jalan selama puasa Ramadan, Polresta Bengkulu Polda Bengkulu kembali melaksanakan Program Berbagi Takjil.

Kali ini, Jumat (14/04/23) pukul 17.00 WIB Sat Intelkam Polresta Bengkulu berbagi takjil di Jalan A. Yani dan Jalan MT. Haryono Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Adapun jumlah takjil yang dibagikan kepada warga yang melintas di Jalan A. Yani dan Jalan MT. Haryono Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu sebanyak 30 bungkus.

Pada kesempatan ini Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H., melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila, kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian Polresta Bengkulu terhadap masyarakat khususnya pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas Simpang 5 Ratu Samban Kota Bengkulu.

“Melalui kegiatan Berbagi Takjil seperti ini Polresta Bengkulu berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat secara humanis apalagi bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi umat muslim,“ tutur Iptu Nurlaila.

Sambung Kasi humas, dengan adanya kegiatan pembagian takjil ini diharapkan dapat membantu warga yang masih dalam perjalanan dalam berbuka puasa dan menikmati takjil tersebut.

Selain membagikn Takjil, personel Sat ntelkam Polresta Bengkulu juga memberikan Imbauan Kamtibmas kepada warga yang melintas untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan tidak lupa melengkapi kelengkapan diri seperti menggunakan helm, SIM dan STNK dan kelengkapan Ranmor.

Kegiatan Berbagi Takjil ini mendapat respon positif dari masyarakat dengan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polresta Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment