Cek Ketersediaan BBM Bhabinkamtibmas Sambangi SPBU Tanjung Raman

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan, Aiptu Herri Noor dan Aipda Erlian, S.I.P., menyambangi SPBU Tanjung Raman untuk mengecek ketersedian BBM dan menjalin silaturahmi dengan warga binaanya serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Minggu, (16/4/23).

Aiptu Herri Noor bertemu langsung dengan  manager SPBU Tanjung Raman Radius dan berbincang-bincang tentang ketersediaan BBM saat ini dan menjelang hari Raya Idulfitri 1444 H tahun 2023.

“Saat sekarang ini harga BBM masih relatif stabil, dan ketersediaan BBM masih mencukupi serta untuk BBM menjelang Hari Raya idulfitri 1444 H tahun 2023 sudah mencukupi,” ujar Radius selaku Manager SPBU Tanjung Raman.

Sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi khususnya yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, serta menjalin silaturahmi dengan warga binaanya, sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat memberikan apresiasi Kami merasa senang dan berterimakasih pada bapak Bhabinkamtibmas yang sudah berkunjung ke tempat kami serta memberikan bimbingan pada kami akan pentingnya keamanan,” ungkap Radius manager SPBU Tanjung Raman.

Di tempat lain Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui  Kasi Humas Akp Sarmadi mengatakan, ”Memang menjadi tugas seorang anggota Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk mewujudkan keamanan di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan, ” tutup Kasi Humas.

You may also like

Leave a Comment