Pengemudi Mobilio Ngantuk, Mobil Nyungsep ke Siring, Polsek Talo Bantu Evakuasi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Diduga akibat pengemudi mengantuk, menyebabkan mobil Honda Mobilio yang dikemudikan Sudirman (51), karyawan swasta warga Pondok Petir Bojongsari Kota Depok, nyungsep ke siring di Jalan Lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo Kabupaten Seluma, Kamis (20/4/2023) dini hari.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Arif Eko Prasetyo melalui Kapolsek Talo Iptu Mohammad Haryanto mengatakan, mobil dengan plat B 1443 WZY tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal dan usai kejadian, personel Polsek Talo langsung terjun ke TKP untuk membantu mengevakuasi mobil tersebut hingga akhirnya mobil dan pengemudi bisa melanjutkan perjalanan lagi.

“Kecelakaan lalu lintas tunggal ini disebabkan pengemudi mengantuk, sehingga mobil masuk ke siring, kemudian dibantu oleh warga dan personel Polsek Talo, mobil berhasil ditarik kembali ke jalan, dan saat ini mobil sudah menuju ke Bengkulu,” ucap Kapolsek kepada wartawan.

Lanjut Kapolsek, diketahui pengemudi tersebut melaju dari arah Manna ke Kota Bengkulu.

“Untuk kerugian materi akibat kecelakaan ini diperkirakan sekitar Rp 5 juta, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment