Musim Mudik, Polsek Selebar Terima Titipan Motor Gratis

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas khususnya kejahatan Curanmor saat warga mudik menyambut Idul Fitri Polresta Bengkulu dan Polsek jajaran membuat Program / Inovasi yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat Kota Bengkulu.

Polsek Selebar Polresta Bengkulu Polda Bengkulu membuat inovasi “Penitipan Motor Gratis”, dimana warga di Wilkum Polsek Selebar bisa menitipkan sepeda motor di Kantor Polsek Selebar.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H melalui Kapolsek Selebar menyampaikan, bahwa Pelayanan masyarakat oleh Kepolisian untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas pada masa mudik Lebaran, salah satunya melalui layanan Penitipan Motor Gratis di Kantor Polsek Selebar Polresta Bengkulu.

“Kami menyambut baik bagi warga Kecamatan Selebar yang berinisiatif menitipkan sepeda motor di Kantor Polsek Selebar. Dan penitipan ini gratis tanpa dipungut biaya, untuk kuota / jumlah disesuaikan dengan lahan parkir yang masih tersedia,” kata Kompol Hasanul Bakri, S.H.

Hal tersebut mendapat respon positif dari masyarakat Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Pada Kamis (20/04/2023), sudah sebanyak 10 unit sepeda motor milik warga / PNM Mekar Unit Selebar telah dititipkan di Kantor Polsek Selebar Polresta Bengkulu.

Terlihat dalam foto warga massyarakat menyerahkan kunci sepeda motor kepada Kapolsek Selebar Kompol Hasanul Bakri, S.H.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolsek Selebar yang telah menerima motor kami untuk dititipkan sehingga kami merasa tenang saat mudik ke kampung halaman,” ucap warga penitip motor.

Adapun syarat yang harus dipenuhi warga yang ingin menitipkan kendaraan roda duanya yaitu menunjukan kelengkapan diri baik KTP maupun Surat Kendaraan dan menyerahkan foto copy identitas diri dan kendaraannya.

Diharapkan warga Kecamatan Selebar yang mudik dengan transportasi umum atau mobil pribadi dan menitipkan sepeda motormya di Polsek Selebar Polresta Bengkulu merasa aman dan nyaman saat berlebaran

Kapolsek juga Imbau warga bila rumah ditinggal mudik Lebaran agar mencabut seluruh saklar listrik dan regulator kompor gas, juga menitip pesan kepada Kerua RT / Linmas setempat dan tetangga.

You may also like

Leave a Comment