Pengamanan dan Pengawalan Takbir Keliling di Wilayah Hukum Polsek Giri Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara- Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas Polsek Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan dan pengawalan Takbir Keliling di Wilayah hukum Polsek Giri Mulya, Jumat (21/04/2023) malam.

Kegiatan pengamanan dan Pengawalan pelaksanaan takbir keliling di wilayah hukum polsek Giri Mulya yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H beserta Personil Polsek Giri Mulya, Babinsa Kecamatan Giri Mulya Sertu Urip Subejo, Anggota Banser dan Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Giri Mulya.

Kegiatan takbir keliling yang di laksanakan di wilayah hukum polsek Giri Mulya di ikuti sebanyak untuk R4 lebih kurang sebanyak 50 unit, dan untuk R2 kurang lebih sebanyak 60 unit. Adapun rute Takbir keliling dengan Titik Kumpul di depan Masjid Al Huda desa Giri Mulya menuju desa Wonoharjo – Desa Sukamakmur – Desa Tanjung Anom dan kembali lagi ke desa Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, S.H mengatakan kegiatan pengamanan dan pengawalan Takbir keliling ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan Takbir keliling berjalan aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment