Personel Polsek Napal Putih Laksanakan Pengamanan Salat Idulfitri

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara — Polsek Napal Putih Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan giat pengamanan sholat Idul Fitri 1444 H/2023 M yang di gelar masyarakat di lapangan kantor camat napal putih kec. Napal putih kab. Bengkulu Utara, Sabtu (22/04/23).

“Setiap masjid atau pun tempat ibadah lainnya sudah dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Napal Putih,” ujar Kapolsek Napal Putih Iptu Sugeng Prayitno,S.H

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya W melalui Kapolsek Napal Putih, Iptu Sugeng Prayitno,S.H mengatakan saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa disetiap tempat yang melaksanakan sholat Idul Fitri yang digelar warga kami tempatkan personel pengamanan demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif.

Kegiatan ibadah sholat idul Fitri 1444 H/2023M yang di lakukan di kantor camat napal putih berjalan dengan hikmat dan lancar.

“Semoga dengan adanya keberadaan Personel di lingkungan ibadah dapat membuat jemaah lebih khusyuk, serta merasa aman dan nyaman saat beribadah,” tutup Kapolsek Napal Putih Iptu Sugeng Prayitno, S.H.

You may also like

Leave a Comment