Tanaman Kopi Dicabut, Warga Kedurang Sabetkan Pisau Lukai Mahasiswa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Unit Reskrim Polsek Kedurang Polres BS Polda Bengkulu, menangkap Sly (66), warga Desa Limus Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (26/4/2023) atas penganiayaan yang dilakukan terhadap korban Age Susandri (23), mahasiswa warga Desa Tanjung Kemuning II Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda T Tampubolon melalui Kapolsek Kedurang Ipda Erik menerangkan, penganiayaan bermula pada Selasa (25/4/2023) sore. Saat itu, akan diadakan jamuan dibelakang rumah keluarga tersangka Sly, dan dicabutlah tanaman kopi milik Sly. Tidak terima tanaman kopinya dicabut, terjadilah keributan antara Sly dan keluarganya.

Keributan tersebut terjadi antara Iksannusi (ayah korban) dengan Sly dan berusaha didamaikan oleh keluarga. Namun nampaknya Sly tidak terima dan mencabut 2 pisau kecil kemudian mengejar Iksannusi. Saat itulah, korban hendak melerai dan justru kena sabetan pisau hingga mengalami luka dibagian dada sebelah kanan atas.

“Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kedurang, dan terduga pelaku Sly kita amankan pada Rabu dini hari dikediamannya untuk diproses lebih lanjut,” ucap Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment