Polsek Lais Intensifkan Pengamanan Objek Wisata Batu Alam

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Selama libur Lebaran 1444 H, objek wisata pantai Tapak Batu dikunjungi oleh banyak warga dari berbagai daerah, baik dari seputaran kabupaten Bengkulu Utara maupun dari kabupaten tetangga.

Banyaknya pengunjung yang datang, rawan menimbulkan kejadian yang tak diinginkan, baik gangguan keamanan terhadap pengunjung maupun kejadian kecelakaan seperti misalnya adanya pengunjung yang terseret ombak di laut.

Tetapi tampaknya pihak kepolisian telah melakukan langkah-langkah antisipasi untuk hindari adanya kejadian yang tidak diinginkan tersebut.

Dibincangi awak Media Online, Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Perwira Pengendali Pengamanan yang juga sebagai Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa sejak awal telah terapkan langkah-langkah pengamanan antisipasi banyaknya pengunjung yang datang. Iptu Sukamto menerangkan pihak kepolisian bekerja sama dengan Karang Taruna kelurahan Pasar Lais untuk lakukan tindakan pencegahan dengan memasang papan peringatan agar pengunjung terhindar dari bahaya terseret ombak maupun bahaya terjatuh dari tebing. Dan personil pengamanan melaksanakan patroli secara intensif ke lokasi ramai pengunjung sembari memberikan himbauan agar tidak berenang di laut.

“Alhamdulilah, sampai hari ini H+5, liburan warga di objek wisata pantai Tapak Batu berjalan dengan aman dan tertib, tidak ada terjadi gangguan keamanan dan kejadian-kejadian lain yang tidak kita inginkan,” demikian tutup Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment