Pererat Silaturahmi, Kapolsek Giri Mulya Sambangi Tomas, Toga di Kecamatan Giri Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Sambangi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (26/05/2023).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H beserta Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Aipda Hj. Marpaung Melaksanakan Sambang kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara untuk mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat.

Pada kesempatan Tersebut Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H beserta Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Aipda Hj Marpaung Mengajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama agar bersama sama selalu mengimbau warga pasca Arus Balik Lebaran agar selalu mengutamakan Keselamatan dalam berkendara, dan tetap menjaga Keamanan dan ketertiban Lingkungan agar selalu Kondusif.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, S.H mengatakan kegiatan sambangi ini selain untuk mempererat kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama juga memberi imbauan keutamaan keselamatan berkendara dan tetap bersama – sama menjaga kamtibmas agar selalu kondusif, ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment