Sambangi Tomas, Toga di Desa Rena Jaya dan Suka Mulya Kapolsek Giri Mulya Berikan Imbauan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif setelah hari Raya IdulFitri 1444 H / 2023 M, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Sambangi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Desa Rena jaya dan Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara. Kamis (27/04/2023).

Dalam kegiatan Sambang ini Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., beserta Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Bripka Wisnu Nugroho melaksanakan Sambang kepada Tokoh masyarakat dan tokoh untuk mempererat tali silaturahmi dan memberi imbauan kepada tokoh masyarakat dan Tokoh agama.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., beserta Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Bripka Wisnu Nugroho mengajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Desa Rena Jaya dan Desa Suka Mulya untuk bersama sama mengimbau warga pasca Arus Balik Lebaran agar selalu mengutamakan Keselamatan dalam berkendara, dan tetap menjaga Keamanan dan ketertiban Lingkungan agar selalu Kondusif.

“Kegiatan sambangi ini selain untuk mempererat kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama di Desa Rena Jaya dan Desa Suka Mulya juga memberi imbauan keutamaan keselamatan berkendara serta tetap bersama – sama menjaga kamtibmas, ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment