Polsek Talo Monitoring Penggunaan DD Tahap I

by redaksi redaksi
0 comment

Seluma – Kanit Intel Polsek Talo Polres Seluma Polda Bengkulu Aipda Nur Alim, melaksanakan kegiatan monitoring penggunaan Dana Desa tahap I 2023 dan BLT DD di Desa Pagar Agung Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma, Jumat (28/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan monitoring penyaluran BLT DD, pembangunan fisik serta penatausahaan pembukuan dana ADD dan DD tahap I tahun 2023.

Kegiatan dilaksanakan oleh pihak kecamatan Ulu Talo serta diikuti oleh Kanit Intel Polsek Talo, pendamping lokal desa, dan pendamping kecamatan, BPD, dan pemerintah desa.

Dari hasil monitoring diketahui bahwa penggunaan DD pada tahap I desa Pagar Agung sudah digunakan untuk beberapa kegiatan yaitu, penyaluran BLT DD yang saat ini sudah sampai ke tahap 1 (Januari – Maret ), pembangunan Rehap Jembatan Gantung anggaran Rp. 179.397.500 yang saat ini sedang berjalan.

Kapolsek Talo Iptu Muhammad Haryanto melalui Kanit Intel Polsek Talo menyampaikan, agar Dana Desa yang ada untuk diperuntukkan sebagaimana mestinya dan sama-sama saling membantu demi kemajuan desa.

You may also like

Leave a Comment