Bengkulu Utara – Masyarakat yang melakukan perjalanan mudik Lebaran 2023 merasakan betul dampak kerja keras dari jajaran Polri beserta instansi terkait lainnya dalam memberikan pengamanan serta pelayanan.

Salah satu pemudik, Leo, menyatakan dengan adanya kesiapan aparat kepolisian dalam mengamankan lalu lintas, arus mudik maupun balik, lebaran tahun ini lebih lancar dan nyaman.

“Terima kasih untuk kepolisian dan lainnya khususnya Polsek Padang Jaya atas kinerja untuk melancarkan mudik 2023 ini,” ujar Leo saat ditemui di Jl. Jendral Ahmad Yani Kecamatan Padang Jaya, Minggu, (30/4/2023).

Yusuf, pemudik lainnya, mengungkap perjalanan mudik dan pulang pada Idul Fitri tahun ini jauh lebih lancar dan aman. Menurut dia, hal itu merupakan hasil dari kerja keras seluruh jajaran kepolisian dan Instansi terkait lainnya.

“Terima kasih kepada Pak Kapolsek Padang Jaya atas Pengaman arus mudik yang sekarang benar-benar lancar. Arus balik ataupun mudik benar-benar lancar. Makasih Pak Polisi,” ujar Yusuf ditemui di lokasi yang sama.

Warga merasakan pengaturan lalu lintas, khususnya di Jalan lintas Arga Makmur – Lebong telah terorganisir dengan baik. Sehingga, kemacetan tidak terjadi.
Masyarakat pun merasa puas atas kinerja dari TNI, Polri dan seluruh Instansi terkait yang telah bekerja sama dan bekerja keras mewujudkan arus mudik dan balik Lebaran 2023 yang aman, lancar dan berkesan.

“Senang sekali saya tahun ini bisa mudik bersama keluarga tercinta. Dan terima kasih buat pelayanan dan juga pengawalan dari instansi terkait. Mudah-mudahan tahun depan, ada pelayanan seperti ini lagi,” tutup Ikhsan di lokasi yang sama.

You may also like

Leave a Comment