Cipta Kondisi Jelang Pilkades, Polsek Sindang Dataran Gelar Patroli Sambang Bersama Koramil

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Dataran Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu bersama Babinsa Koramil Padang Ulak Tanding, melaksanakan Sambang dan Patroli Gabungan di wilayah Hukum Polsek Sindang Dataran.

Sambang kali ini dilakukan guna Ciptakan Situasi Kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Desa di Desa Talang Belitar Kecamatan Sindang Dataran Wilayah Hukum Polsek Sindang Dataran.

Kapolsek Sindang Dataran Iptu M. Dodi Mardiansyah S.H., mengungkapkan, dengan melaksanakan kegiatan Sambang menjelang Pemilihan Kepala Desa di Desa Talang Belitar Di Kecamatan Sindang Dataran agar dapat meningkatkan situasi yang aman serta kondusif di lingkungan.

“Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin kita laksanakan agar situasi Kamtibmas senantiasa aman dan melaksanakan kegiatan Sambang kepada masyarakat guna memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Sindang Dataran Iptu M. Dodi Mardiansyah S.H.

Kapolsek menghimbau agar menjaga keamanan dan kekompakan dalam menghadapi persiapan pemilihan kepala desa nanti.

Dalam Kegiatan ini Kapolsek Sindang Dataran juga menyampaikan imbauan agar tetap berkoordinasi dalam setiap kejadian dengan Kantor Polisi terdekat dan tetap mengedepankan peran Bhabinkamtibmas.

You may also like

Leave a Comment