Saling Memaafkan, Polsek Giri Mulya Laksanakan Halal Bihalal

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Saling memaafkan sesama Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Halal Bihalal di halaman Mako Polsek Giri Mulya, Selasa (02/05/2023).

Adapun dalam kegiatan Halal Bihalal ini, juga diadakan acara doa bersama, doa syukur untuk bulan Ramadan dan hari Raya Idul Fitri 1444 H yang telah dijalani, dan juga doa bersyukur untuk pelaksanaan tugas-tugas pengamanan selama lebaran yang berjalan dengan baik dan aman, dengan harapan untuk dilancarkan pelaksanaan tugas-tugas yang akan datang berikutnya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H menerangkan bahwa acara Halal Bihalal ini adalah untuk memanjatkan doa syukur telah menjalani bulan Ramadan dan hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, juga doa syukur atas pelaksanaan kegiatan pengamanan selama lebaran telah berjalan dengan baik.

Selain doa syukur bersama, Halal Bihalal ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Polsek Giri Mulya. “Kita keluarga besar Polsek Giri Mulya bersyukur untuk kesehatan dan kelancaran pelaksanaan tugas-tugas kita selama ini, dan kita berdoa mohon diberi kemudahan untuk pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya,” ujar kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment