Patroli Dialogis, Personel Polsek Padang Jaya Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Kelompok Ibu-Ibu yang Sedang Berkumpul

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kegiatan Patroli dialogis atau Mobiling, bertemu dan berdialog bersama masyarakat, sudah menjadi rutinitas dari seorang Anggota Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Selasa (02/5/2023).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Padang Jaya yang mengunjungi Ibu-Ibu yang sedang berkumpul di Desa marga sakti Kecamatan Padang Jaya.
Dalam Kegiatan Patroli tersebut Unit Patroli Polsek padang Jaya Aipda Togi Morris P, menyampaikan kepada masyarakat/ Kelompok Pemuda yang ditemuinya agar tidak melakukan perbuatan yang dapat menganggu Kamtibmas dan antisipasi C3 serta bersama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu Unit Patroli Polsek Padang Jaya juga meminta kepada para Ibu-Ibu untuk membantu pihak Kepolisian dalam menjaga kondusifitas dengan cara berperan aktif dalam mencegah atau melaporkan ketika melihat atau mendengar peristiwa yang terjadi yang bertentangan dengan hukum.

Ditempat terpisah, Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Edi Purwanto, S.H. mengatakan bahwa “kegiatan Patroli Mobiling dan Dialogis dan berdialog dengan warga masyarakat sudah menjadi salah satu tugas Anggota Polri yang rutin dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga sebagai sarana dalam menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas,” ujarnya.

“Dengan setiap keberadaan Anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga masyarakat, maka segala informasi yang terkait dengan Kamtibmas dapat mudah diperoleh dari masyarakat sehingga dapat melakukan pencegahan dini atau preventif oleh Anggota Polri dilapangan ,” tutup Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment