Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Menghadiri Musrenbang  RKPD Tahun 2023 Desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata, S.E, M.Si., yang diwakili  Bhabinkamtibmas Aipda Marzon Advawi, menghadiri Musrenbang RKPD Tahun 2023 desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, yang dilaksanakan di Aula kantor desa Karang Cayo pada Rabu, (03/05/23) jam 09.00 WIB.

Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2023 di desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan dihadiri oleh Kasi PMD Kecamatan Pino Raya, Kades berserta Prangkat, Ketua BPD dan Anggota, Babinsa dan Peserta Musyawarah.

Rangkaian kegiatan musrenbang yang merupakan forum antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati program dan kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan Rencana Kegiatan Pembangunan desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan , yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Permasalahan Pembangunan Desa yang sering terjadi di desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan menjadi pembahasan pokok. Polri khususnya Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan  Polda Bengkulu dan TNI  melalui  Babinsa siap membantu dibidang  pengamanan dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan,” ucap Kusyadi.

You may also like

Leave a Comment