Aksi Haru, Polisi Ketahun Cium Tangan Orang Tua

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kebaikan memang bisa datang dari bermacam-macam orang, tipe orang maupun berbagai pekerjaan, termasuk Polisi, seperti yang di lakukan oleh Bripda Ferhat anggota Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu yang di dapati mencium tangan seorang ibu-ibu yang di temui saat pengamanan di pasar ketahun, Rabu (03/05/23)

Belakangan ini, ulah para oknum kepolisian memang semakin disorot. Bukan hanya soal kinerja mereka ketika bertugas di lapangan, namun berbagai kegiatan yang mereka lakukan juga menuai perhatian publik. Namun, sebuah sorotan yang baru-baru ini beredar di linimasa akan mengubah pandangan kita bahwa tak semua polisi selalu membuat kita kesal.

Sebuah foto yang memperlihatkan aksi polisi di kecamatan Ketahun yang dengan kebesaran hatinya mencium tangan seorang ibu-ibu yang di jumpai saat melaksanakan patroli di wilayah Hukum Polsek Ketahun.

Saat di temui Bripda Ferhat mengatakan bahwa benar aksi yang iya lakukan, karena ia ingin memperbaiki citra Polisi di tengah-tengah masyarakat, bahwa tidak semua Polisi itu berkelakuan yang tidak baik itu hanya oknum saja, masih banyak Polisi yang bisa menghormati orang tua serta menjadi sahabat bagi masyarakat.

Aksi nya tersebut mendapatkan apresiasi dari Kapolsek Ketahun, AKP Erwin berharap aksi Bripda Ferhat ini bisa memberikan nilai positif di tengah masyarakat.

You may also like

Leave a Comment