Wakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Acara Forum Konsultasi Publik

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pada Selasa (2/5/2023) pagi, Bhabinkamtibmas Beta Netra Mewakili Kapolsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan pendampingan petugas dari Badan Pusat Statistik kabupaten Bengkulu Utara dalam acara Forum Konsultasi Publik di kantor desa Kalbang kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Bengkulu Utara dihadiri oleh perwakilan BPS kabupaten Bengkulu Utara Heru Agusman dan Lidya, kepala desa Kalbang Edi Susanto, beserta perangkat pemerintahan desa Kalbang, Babinsa Serda M. Wibowo, tokoh mnasyarakat desa Kabang, fasilitator Registrasi Sosial Ekonomi BPS kab. Bengkulu Utara.

Adapun maksud dan tujuan acara Forum Konsultasi Publik ini adalah untuk melakukan verifikasi Registrasi Sosial Ekonomi seluruh warga desa Kalbang oleh Badan Pusat Statistik kab. Bengkulu Utara.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui kepolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan pendampingan ini adalah untuk kelancaran kegiatan Registrasi Sosial Ekonkomi warga desa Kalbang.

“Untuk program pemerintah pusat dan daerah, kita akan selalu siap untuk melaksanakan baik pendampingan maupun pengamanan untuk kelancaran pelaksanaannya demikian,” dijelaskan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment