Kapolresta Bengkulu Sidak dan Pimpin Apel Pagi di Polsek Selebar

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Memastikan kesiapan Personel dan penerapan Pam Mako di jajaran Polsek, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H Sidak di Polsek Selebar. Senin (08/05/23) pukul 07.50 WIB.

Agenda ini merupakan Program Kerja Kapolresta Bengkulu dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing.

Kapolresta Bengkulu Pimpin langsung Apel Pagi dan memberikan arahan terkait kesiapan personel, penerapan Sis Pam Mako, kebersihan, kerapian dan mengecek Sarana dan Prasarana Polsek Selebar.

”Dalam kesempatan ini saya ingin memastikan kesiapan Personel, Sarpras dan Pam Mako jajaran Polsek Selebar jelang Pemilu 2024, dimana Polsek merupakan Basis Deteksi dini,” jelas Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H.

Saat Pimpin Apel Pagi di Polsek Selebar Kapolresta Bengkulu juga memberikan tindakan kepada Personil yang tidak hafal Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya.

Setelah pelaksanaan Apel Pagi dilaksanakan, dilanjutkan dengan Coffee Morning dan Anev terkait pelaksanaan tugas, pedoman kerja dan pedoman hidup bagi Personel dan Polsek sebagai Basis Deteksi Dini.

Dalam hal pelayanan kepada masyarakat Kapolresta Bengkulu meminta kepada Personel Polsek Selebar untuk selalu humanis kepada warga yang datang ke Polsek tetapi tetap waspada dengan menerapkan SOP Pam Mako.

Kapolresta menambahkan agar Personel mempedomani Jukrah dan segera mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas guna menciptakan Situasi Kamtibmas kondusif.

You may also like

Leave a Comment