Bhabinkamtibmas Monitoring Pelaksanaan FKP Regsosek di Kantor Kelurahan oleh BPS Kota Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Personel Bhabinkamtibmas Polresta Bengkulu menghadiri undangan FKP Regsosek (Forum Konsultasi Publik Registrasi Sosial Ekonomi ) tahun 2023 di sejumlah Kantor Lurah Kota Bengkulu. Senin (08/05/23).

Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila, S.sos menuturkan, FKP Regsosek dilaksanakan di masing – masing Kantor Kelurahan Kota Bengkulu dari tanggal 2-21 Mei 2023.

Lanjut Kasi Humas, dalam hal ini personel Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan petugas BPS dalam melakukan pencocokan data FKP Regsosek di kelurahan binaannya.

FKP Regsosek diselenggarkan BPS Kota Bengkulu sebagai Pendataan Awal Registrasi ” Satu Data Perlindungan Sosial Pemberdayaan Masyarakat “.

Kegiatan tersebut dalam rangka tindak lanjut Pendataan Awal Hasil Survei BPS tahun 2022 kemudian diverifikasi oleh Ketua RT dengan Mendatakan Kembali Kategori Warga menjadi empat kelompok yaitu sangat miskin, miskin, rentan miskin dan Tidak miskin.

Kegiatan dihadiri Lurah dan staf Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Para Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Ketua LPM, Asisten Fasilitator dan Admistrator dari BPS Kota Bengkulu.

Pelaksanaan FKP Regsosek 2023 yang berlangsung di sejumlah Kantor Lurah Kota Bengkulu berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

You may also like

Leave a Comment