Polresta Bengkulu Kembali Laksanakan Kegiatan Binrohtal Kepada Tahanan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Selasa, (09/05/2023) Polresta Bengkulu melalui Sat Tahti Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, kembali melakukan Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada tahanan Polresta Bengkulu di Masjid At-Taqwa Kelurahan Anggut Kota Bengkulu.

Disampaiakan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Katsat Tahti Iptu Zainuli Rusda, S.IP tujuan dilaksanakannya Binrohtal ini dengan harapan, “dalam menjalani dan setelah selesai nanti menjalani hukuman para tahanan dapat merubah sikap perilakunya dari yang tidak baik menjadi baik. Agar kedepannya mereka lebih berguna untuk masyarakat disekitarnya dan bisa diterima kembali di masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, selain untuk menguatkan mental para tahanan selama menjalani masa penahanan, juga mengajak agar lebih taat dalam menjalankan ibadah serta disiplin untuk mengikuti proses dan aturan yang ada.

Kegiatan Binrohtal tahanan Polresta Bengkulu mengangkat tema Al-Quran Pedoman Kehidupan dan selesai sekira pukul 13.30 wib, situasi aman dan terkendali.

You may also like

Leave a Comment