Pastikan Aman, Kapolsek Padang Jaya Monitoring Acara Hajatan Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara,- Kapolsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan giat sambang, silaturahmi dan pengamanan hajatan pernikahan. Kegiatan tersebut bertempat di Desa Padang Jaya, Kecamtan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara Rabu, (10/05/2023).

Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan dan dipimpin langsungt oleh Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., bersama 2 (dua) orang Personel lainnya.
“Kami telah melaksanakan giat sambang tersebut guna harkamtibmas di wilkum Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Padang Jaya juga mengimbau warga untuk bersama-sama dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat, serta dapat menyatukan kekuatan untuk menangkal berbagai ancaman, teror, adu domba menjelang tahun politik 2024.

Tidak hanya itu, Polsek Padang Jaya juga mengimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Padang Jaya yang aman dan kondusif.

“Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment