Sinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Bareng ke Warga Palak Siring

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda Rusmantoni, S.H    bersama Babinsa Sertu Subandi kembali menyambangi warga Palak Siring Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (10/05/2023).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa  desa Palak Siring Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan  tersebut merupakan upaya preemtif  untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap harkamtibmas. Hal itu disampaikan Kedurang Ipda Erik.

“Memang betul, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa  ini merupakan upaya preemtif  dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di suatu wilayah,” ujar Erik.

“Kesempatan seperti ini kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” sambungnya.

“Kami berharap, semoga melalui upaya-upaya preemtif ini, masyarakat dapat memahami bahwa harkamtibmas tidak hanya menjadi tanggungjawab Polri saja, akan tetapi memerlukan dukungan dari seluruh unsur masyarakat,” ujar Erik.

You may also like

Leave a Comment