Ciptakan Lingkungan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Berikan Imbauan Ke Siswa SMAN 9 BS

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Menindak lanjuti arahan Pimpinan Polri agar anggota Polsek khususnya Bhabinkantibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta sambang Kamtibmas sekolah, Briptu Hendrik Rio menyambangi siswa SMAN 9 Bengkulu Selatan (BS), Sabtu (13/05/23).

Dalam kegiatan tersebut selanjutnya Briptu Hendrik Rio Memberikan imbauan dan beberapa arahan singkat kepada pelajar yang baru selesai melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

Selaku Bhabinkamtibmas tidak bosan-bosannya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada kepala sekolah untuk di sampaikan keseluruh guru dan siswa dan siswi nya diantaranya adalah memotifasi agar tetap rajin belajar, jangan bolos sekolah, jauhkan dari narkoba, tidak bully temen dan berhati hati dengan berita yang beredar di medsos yang belum jelas kebenaran nya/hoax.

Ditempat terpisah Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata, S.H, M.H., mengatakan, kegiatan sambang dialogis ke sekolah tersebut akan dilaksanakan secara kontinu, dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

”Sambang dialogis ke sekolah tersebut akan dilaksanakan secara kontinu, dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif,” ujar Kapolsek Pino Raya.

You may also like

Leave a Comment