Kasat Binmas Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar PCNU Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., diwakilkan Kasat Binmas AKP Selamet Suprihatin, S.M., menghadiri kegiatan Halal Bihalal dengan Tema Memperkuat Silaturahmi Bangkit Bersama Membangun Negeri Keluarga Besar PCNU Bengkulu Utara di pesantren An Nadloh Desa Gunung Agung Arga Makmur Bengkulu Utara, Jumat (12/5/2023).

Dalam sambutannya, AKP Selamet Suprihatin,S.M., mengajak masyarakat dan NU untuk senantiasa menjauhi ujaran kebencian dan melawan hoaks. Langkah ini dinilai penting untuk menjaga keutuhan dan persatuan bangsa.

Dari penyampaian sambutan tersebut, AKP Selamet Suprihatin,S.M., optimis bahwa NU dan masyarakat Indonesia dapat bersatu untuk menjaga keutuhan bangsa dari perpecahan yang disebabkan oleh ancaman-ancaman di atas.

“Pada Momen yang penuh berkah ini, mari kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. Semoga keberkahan dan rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua,” ujar AKP Selamet Suprihatin,S.M.

Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar NU, “Acara Halal Bihalal ini kita jadikan momentum dan ajang untuk bersilaturahmi, saling memberi maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Kami juga mengapresiasi peran Nahdlatul Ulama dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebangsaan di Indonesia,” tambahnya.

Pihaknya juga berharap kerja sama antara keluarga besar Polri khususnya Polres Bengkulu Utara dan Nahdlatul Ulama dapat terus ditingkatkan untuk menjaga keamanan dan kedaulatan negara.

Menjelang Pemilihan Umum yang segera digelar, AKP Selamet Suprihatin,S.M., mengimbau masyarakat agar tidak terpecah belah akibat perbedaan pilihan politik. Ia menegaskan bahwa persatuan bangsa harus tetap diutamakan di atas perbedaan pandangan politik.

Akp Selamet Suprihatin,S.M mengajak masyarakat dan NU untuk senantiasa menjauhi ujaran kebencian dan melawan hoaks. Langkah ini dinilai penting untuk menjaga keutuhan dan persatuan bangsa.

Dari penyampaian sambutan tersebut, AKP Selamet Suprihatin,S.M., optimis bahwa NU dan masyarakat Indonesia dapat bersatu untuk menjaga keutuhan bangsa dari perpecahan yang disebabkan oleh ancaman-ancaman di atas.

You may also like

Leave a Comment