Sering Membawa Cewek ke Kostan, Pemuda Ini Dilaporkan Ke Polisi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Merasa resah melihat Sdr. Sur yang ngontrak di jalan Al-Mukaromah V RT.26 Kelurah Dusun Besar, kerap membawa perempuan yang bukan istrinya ke kosan, warga bersama-sama mendatangi kosan bersangkutan Rabu (17/05/2023) Sekira Jam 11.00 WIB.

Pada saat didatangi oleh warga, benar bahwa Sdr. Sur sedang bersama seorang perempuan sdri (S) di dalam kostan. Kemudian warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT dan Polsek Gading Cempaka.

Hal itulah yang membuat pihak kelurahan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, Bripka Hamzah Mardiansyah, melaksanakan mediasi antara kedua pihak yang terindikasi telah melanggar kesusilaan ditengah masyarakat.

Kegiatan mediasi dilaksanakna di Aula Restorative Justice Polsek Gading Cempaka, Rabu (17/05/2023).

Dari hasil mediasi atau Problem Solving tersebut kedua pihak sepakat menyelesaikan dengan jalan kekeluargaan dan tidak meneruskan ke proses hukum, dan warga meminta Sdr Sur pindah dari lingkungan karena dianggap telah mencemarkan lingkungan.

“Warga masyarakat menerima hasil mediasi, dan meminta untuk Ybs pindah dari lingkungan dan Sdr. Sur menyanggupi untuk pindah dari lingkungan setempat,” ujar Bripka Hamzah.

You may also like

Leave a Comment