Polisi Ketahun Bantu Motor Warga yang Mogok, Warga Ucapkan Terimakasih

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Anggota Kepolisian Sektor Ketahun Polres Bengkulu Utara Aiptu Darmadi membantu seorang pengendara Sepeda Motor yang mogok, di Desa Bukit Indah, Kecamatan Ketahun, Kab. Bengkulu Utara, Rabu (17/05/2023).

Berbuat kebaikan, dengan saling tolong-menolong kepada sesama bisa dilakukan siapa saja, termasuk oleh Polisi yang bertugas sebagai pengayom masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Aiptu Darmadi menuturkan ketika dirinya melakukan tugas Patroli di Desa Bukit Indah dirinya melihat ada pengendara yang sempat mendorong Sepeda Motornya karena mogok.

“Dia pun langsung menghampiri kepada pengendara yang Motornya mogok tersebut, dan menanyakan Motornya kenapa pak,” tuturnya.

Dia pun membantu untuk mencoba menyalakan sepeda motor tersebut, mulai dari mengecek bagian busi motornya namun motornya tak kunjung menyala, kemudian Aiptu Darmadi membawa motor menggunakan mobil patroli untuk di bawa ke bengkel terdekat.

“Kita ini Anggota Polisi, pengayom, pelindung, pelayan masyarakat. Sudah seharusnya Kita membantu masyarakat yang kesusahan, atau lagi kesulitan”, ucap Aiptu Darmadi.

Pengendara Sepeda Motor mogok yang tidak mau disebutkan namanya terserbut mengucapkan terimakasih telah membantunya, karena masih ada Polisi yang peduli dengan masyarakat, yang sedang mengalami kesulitan.

“Makasih ya Pak Polisi Gusti Allah yang balas,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K., M.M., memalui Kapolsek Ketahun AKP Erwin Setiawan, S.I.K., M.H., membenarkan bahwa ada Anggotanya yang sudah peduli membantu masyarakat, yang dalam keadaan kesulitan, dan sudah kewajiban Kita sebagai sesama untuk saling membantu,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment