Jalin Silaturahmi, Kapolsek Padang Jaya Soan Kyai Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Genap dua pekan dilantik menjadi Kapolsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Iptu Ratno, S.H., mulai bersilaturahim ke beberapa tokoh agama di kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Rabu (17/05/2023), Iptu Ratno, S.H., Herman yang sekarang menjabat sebagai Kapolsek Padang Jaya mendatangi Pondok Pesantren Darussalam tepatnya di Desa Marga Jaya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Darussalam, Kyai. H. Mukhsin Ali selain mengucapkan selamat atas penempatan tugas baru juga berpesan agar kiranya dalam mengemban amanah sebagai alat negara wajib melaksanakan tugas dengan ikhlas, mempertajam hati nurani dan mengedepankan kemaslahatan umat.

“Apresiasi tak terhingga kepada Kapolsek yang baru dilantik karena telah sudi berkunjung ke Pondok Pesantren Salafiyah Darussalam, selamat atas jabatan yang baru dan semoga berkah. Jangan segan dan malu-malu, apa yang bisa kami bantu, Insyaallah Ittifaqiah siap bersinergi,” ujar Kyai Mukhsin..

Kyai menmbahkan Apapun profesi, pangkat dan jabatannya serta dimanapun bertugas. Niatkanlah hanyalah untuk pengabdian kepada tuhan semesta alam. Ikhlas, istiqomah dan sabar adalah kunci sukses. Gunakan akal dan hati serta kedepankan kepentingan rakyat banyak.

“Dari berdiri, Pondok Pesantren Salafiyah Darussalam selalu bermitra kepada pemerintah daerah dan Forkompinda lainnya. Hubungan baik ini Insyaallah akan terus dikuatkan melalui macam-macam program bukan hanya bidang pendidikan pada santri tetapi semua program”, punkas Kyai. H. Mukhsin Ali.

You may also like

Leave a Comment