Wakapolsek Padang Jaya Hadiri Acara Perpisahan dan Wisuda Tahfiz SD IT Uswatun Hasanah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Wakapolsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utar Polda Bengkulu Ipda Sunarto menghadiri acara pelepasan siswa/siswi kelas VI dan wisuda Tahfiz SD IT Uswatun Hasanah, Selasa (16/05/2023).

Hadir dalam acara tersebut Camat Padang Jaya Kapolsek Padang Jaya diwakili Waka Polsek, Forum Kades Kecamtan Padang Jaya, Ketua Korwil IV Kecamtan Padang Jaya, Wali murid siswa/i SD IT Uswah dan Siswa/i SDIT Uswatun Hasanah.

Dalam kesempatan ini Ipda Sunarto memberikan ucapan selamat terhadap siswa kelas VI yang akan wisuda Tahfiz dan siswa/siswi telah selesai mengeyam pendidikan selama 6 tahun serta berharap semoga semua bisa lulus 100%.

“Selamat kepada adik-adik yang wisuda Tahfiz dan adik-adik kelas VI yang telah selesai mengenyam pendidikan selama 6 Tahun di SDIT Uswatun Hasanah, teruslah giat belajar lanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, cari ilmu yang sebanyak-banyaknya, gapailah cita-cita yang adik-adik impikan, dan jadilah kebanggaan Orang Tua dan keluarga,” ujarnya.

Kepala Sekolah SD IT Uswatun Hasanah menyampaikan terima kasih atas kehadiran, dukungan dan motivasi dari Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara terhadap sekolah dan berharap semoga kerjasama yang baik dapat terus berlanjut.

You may also like

Leave a Comment