Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Bersama Bhabinsa Dampingi Kegiatan FKP

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) desa Arga Mulya tahun 2023 melalui Forum Konsultasi Publik (FKP) dari Tim BPS (Badan Pusat Statistik) Kabupaten Bengkulu Utara di aula balai desa Arga Mulya, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Aipda Sumaryanto bersama Babinsa Serda Untung melakukan pengawalan dan pengamanan, dan pendampingan FPK di desa Arga Mulya Selasa, (16 mei 2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua RT/RW, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Desa Arga Mulya Kecamatan Padang Jaya kabupaten Bengkulu Utara.

FPK tersebut dilakukan untuk memverifikasi dan Validasi Data Kependudukan oleh RT setempat yang telah dilakukan dari bulan Oktober 2022 yang berkaitan dengan Grafik dan taraf Kehidupan masyarakat dari segi Sosial Budaya, Kesehatan dan Ekonomi, yang nantinya diterima oleh BPS dan dilakukan Verifikasi di Lapangan.

“Tema Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat. Digunakan oleh BPS melalui FPK untuk melakukan verifikasi dan pendataan. Agar data yang ada di BPS lebih valid dan masyarakt dapat mengetahui secara transparan,” ujar salah satu petugas BPS Kabupaten Bengkulu Utara.

Selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan babinsa melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan hingga selesai.

You may also like

Leave a Comment