Sinergitas BhabinKamtibmas Polsek Padang Jaya bersama Bhabinsa dampingi kegiatan FKP di Desa Arga Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Desa Arga Mulya Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Aipda Sumaryanto bersama Bhabinsa Serda Untung, Kepala Desa, perangkat desa serta Ketua Rt dan Rw Desa Arga Mulya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara Melakukan pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan awal Regsosek.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Jum’at tanggal ( 19/05/2023 ) yang bertempat di Balai Desa Arga Mulya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa dan Kades dan perangkatnya melakukan pendampingan pendataan awal oleh Badan Pusat Statistik (BPS), kerjasama ini bentuk sinergisitas, TNI – Polri dengan pemerintah desa.”

“Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa serta perangkatnya turut mendampingi pendataan awal oleh Badan Pusat Statistik (BPS), kerjasama ini bentuk sinergisitas Polri dengan pemerintah desa,”ujarnya.

Disampaikan oleh Kapolsek, Kegiatan pendampingan FKP Pendataan awal Regsosek di Desa Arga Mulya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara oleh BPS bertujuan untuk pendataan masyarakat yang digolongkan manjadi empat golongan, sangat miskin, rentan miskin, miskin dan tidak miskin.

Pendampingan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan ini berjalan lancar dan aman. Masyarakat juga diingatkan untuk memberikan keterangan yang jelas saat didata petugas yang melakukan pendataan. Pungkas Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, SH.

You may also like

Leave a Comment