Jumat Berkah, Polsek Giri Mulya Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam bentuk penyaluran sembako kepada warga Desa Giri Mulya dan Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at (19/05/2023).

Kegiatan Bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, S.H beserta Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Aipda Hj. Marpaung.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP. Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu. Freddy Simaremare, S.H mengatakan giat yang dilakukan ini merupakan giat rutin untuk membantu meringankan beban masyarakat di wilayah hukum polsek Giri Mulya.

“Melalui kegiatan sedekah bersama yang rutin kami laksanakan, kami berikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” singkatnya.

Lanjut Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H, kegiatan bakti sosial ini salah satu wujud dari bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan peduli kepada masyarakat.

“Setiap senin kami mengumpulkan dana melalui program gerakan sedekah bersama kemudian dari dana tersebut kita belikan sembako untuk selanjutnya kita salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu,” terang kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment