Usai Isi BBM, 1 Unit Sepeda Motor Terbakar, Polisi Sigap Membantu

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko – Usai mengisi BBM jenis Pertamax di Pertashop Desa Penarik Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko, 1 unit sepeda motor Honda CRV 150 terbakar, Jumat (19/5/2023) siang.

Menurut keterangan pemilik kendaraan, kejadian bermula ketika dirinya mengisi BBM kemudian muncul percikan api dari tangki sepeda motor dan kemudian pemilik langsung mendorong sepeda motor menjauhi Pertashop kearah samping pinggir jalan.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Nuswanto, SH, S.IK, MH melalui Kasat Intelkam AKP Untoro, S.H, M.H membenarkan adanya kejadian motor terbakar.

” Ya benar tadi ada motor yang terbakar, sebelumnya pada saat kejadian, saya bersama anggota sedang menuju ke Desa Penarik, saat melintas di Pertashop, kami melihat ada sepeda motor yang terbakar dipinggir jalan kemudian saya bersama anggota langsung turun dari mobil untuk membantu memadamkan api tersebut bersama warga sekitar,” kata AKP Untoro.

Aksi Heroik Kasat Intelkam AKP Untoro, S. H, M. H bersama anggota juga dibantu oleh warga setempat untuk memadamkan api yang membakar sepeda motor tersebut selama hampir 30 menit api tersebut baru dapat dipadamkan.

“Motor yang terbakar dapat kami padamkan selama hampir 30 menit. Setelah sepeda motor tersebut ditarik dan dipindahkan ke steam cucian mobil yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Setelah api padam sepeda motor tersebut langsung dibawa oleh pemilik kerumahya,” tutup AKP Untoro.

You may also like

Leave a Comment