Harkamtibmas, Polres Bengkulu Selatan Gelar KRYD

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan melaksanakan giat KRYD Patroli ke tempat yang di anggap rawan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan, Sabtu (19/05/23) malam.

Giat Patroli KRYD ini bertujuan untuk menciptakan situasi diwilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yang kondusif serta mengantisipasi giat masyarakat pada malam minggu.

Selanjutnya Patroli KRYD Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yang di pimpin langsung oleh Kabag LOG Polres Bengkulu Selatan AKP Nurman, dengan dimulai apel bersama didepan Gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan dan dilanjutkan dengan menempatkan Personel di beberapa strong poin di jalan Protokol.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kabag Log Akp Nurman mengatakan kegiatan KRYD ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya 3 C (Curas,Curas dan Curanmor) dan balap liar.

Dalam kegiatan tersebut personel juga menyampaikan imbauan kepada para pemuda agar tidak nongkrong hingga larut malam.

“KRYD ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya 3 C ( Curas,Curas dan Curanmor) dan balap liar,” ungkap Nurman.

Polres Bengkulu Selatan mengharkpan seluruh warga masyarakat bisa ikut memelihara Kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di wilayahnya dengan tidak memberikan niat dan kesempatan bagi para pelaku tindak pidana untuk beraksi.

“Kami berharap dengan kegiatan patroli KRYD dilakukan oleh Personil Polres Bengkulu Selatan dapat membuat stuasi kamtibmas tetap kondusif dan dapat meminimalisir terjadinya kejahatan, “pungkas Kabag Log.

You may also like

Leave a Comment