Tingkatkan Harkamtibmas Kapolsek Padang Jaya Sambangi Obyek Vital

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Padang Jaya melaksanakan patroli mobiling pemantauan obyek vital dan lokasi rawan kriminalitas lainnya.

Sasaran patroli meliputi area Perbankan, stasiun pengisian bahan bakar umum, minimarket dan jalur rawan kriminalitas di wilayah Kecamatan Padang Jaya.

Dikatakan oleh Kapolres BU Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H. saat memimpin kegiatan patroli di sejumlah obyek vital salah satunya di Bank Bengkulu capem Padang Jaya bahwa patroli dilakukan untuk mengantisipasi berbagai aksi kejahatan pencurian, baik pencurian dengan pemberatan maupun pencurian dengan kekerasan hingga mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor.

“Kami tingkatkan patroli obyek vital untuk mengantisipasi 3C (curat, Curas, curanmor) maupun kejahatan lainnya” ujar Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H. di lokasi Bank Bengkulu capem Padang Jaya, Minggu dini hari (21/05/2023).

Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H. membenarkan bahwa patroli obyek vital sudah menjadi giat rutin untuk mencegah aksi pencurian dan mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya.

You may also like

Leave a Comment