Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres BS Rutinkan Sambang

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melalui Bhabinkamtibmas Briptu Robi Saputra, terus melakukan upaya sambang warga binaan dan dialogis didesa Talang Tinggi guna memberikan imbauan-imbauan kamtibmas, Minggu (21/05/2023).

“Sambang merupakan tugas Bhabinkamtibmas dalam upaya memberikan sosialisasi atau himbauan mengenai Kamtibmas,” kata Robi.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk saling mengingatkan serta menjaga ketertiban dalam bermasyarakat agar selalu tercipta lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Kami harap dengan kegiatan ini, warga dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan kamipun dapat langsung menerima informasi yang ada di desa serta dapat mewujudkan rasa aman di desa / kewilayahan,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment