Implementasikan Polisi RW, Anggota Polsek Batik Nau Gelar Guyub Rukun Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu mengadakan kegiatan “Guyub Rukun Warga” sebagai wadah silaturrahmi Polisi RW Desa Samban Jaya Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara dengan para warga binaannya.

Seperti pada Minggu (21/5/23) malam, kegiatan “Guyub Rukun Warga” dilaksanakan bersama para warga Desa Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau, Kab. Bengkulu Utara bertempat di rumah bapak RW Desa Samban Jaya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H., menerangkan bahwa saat ini ada program Kapolri dan Kapolda Metro Jaya yaitu program Polisi RW yang salah satu tujuannya adalah agar hubungan masyarakat dan kepolisian semakin intens.

“Program Polri saat ini adalah Polisi RW, dari program Polisi RW ini kami dari Kepolisian ingin mengajak seluruh RW untuk bekerja sama di lingkungan sehingga Kepolisian lebih dekat dengan Masyarakat”terang Ipda Deni Mashuri

“ Saya selaku Polisi RW Desa Samban Jaya mengajak warga untuk selalu menyampaikan keluh kesahnya yang sekiranya menganggu ketenangan warga mari bersama kita cari solusi terbaik dan dengan kehadiran polisi di masyarakat bisa memberikan rasa nyaman kepada masyarakat,” ucap Brigpol Purwanto selaku Polisi RW.

You may also like

Leave a Comment