Kapolsek Padang Jaya Hadiri Pelatihan dan Penyuluhan Pertanian Oleh PPL Pertanian

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) dari Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian (BPP) Kabupaten Bengkulu Utara mengunjungi wilayah Desa Tambak Rejo Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (22/05/2023).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka melakukan penyuluhan pertanian bagi para petani di wilayah Desa Tambak Rejo Kecamatan Padang Jaya. Penyuluhan serta sosialisasi yang dilaksanakan di Desa Tambak Rejo tersebut turut dihadiri Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H. Camat Padang Jaya, Danramil yang diwaklili Bhabinsa Serda Untung, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya, PPL Pertanian, Kades Tambak Rejo, Ketua BPD, Pendamping Desa, dan Kelompok Tani se-Desa Tambak Rejo.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H. mengatakan Kegiatan kali ini merupakan kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) dari Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian (BPP) Kabupaten Bengkulu Utara.
Kapolsek berharap agar kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan dampak positif bagi para petani di Desa Tambak Rejo Kecamatan Padang Jaya dalam pengembangan sektor pertanian yang ada di Desa Tambak Rejo Kecamatan Padang Jaya.

“Harapan kita kegiatan ini dapat memberikan mamfaat yang positif kepada para petani sehingga produktifitas pertanian di wilayah kita semakin baik dan meningkat,” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment