Team Supervisi Ditpam Obvit Polda Bengkulu Kunjungi Polres Bengkulu Selatan  

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, –  Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, dikunjungi team supervisi Direktorat Pengamanan Obyek Vital Polda Bengkulu, Senin (22/05/2023).

Rombongan yang dipimpin Ketua Team Supervisi Kompol Firdaus PN Ketua Tim bersama Iptu Syaiful Anwar S.H., (PS Panit 2 Subdit Wisata), Bripka Arie dan
Briptu Rexi diterima oleh bapak Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., diwakili Wakapolres Kompol Rahmat Hadi F, S.H., S.I.K., di dampingi Kasat Samapta bersama anggota personelnya.

Kegiatan diawali dengan pengecekan unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,  meliputi administrasi, serta memberikan arahan antara lain dalam pelaksanaan tugas harus tetap menjaga keselamatan dan kesehatan masing-masing personel dan selalu menjaga sinergitas antar instansi terkait serta selalu monitor dan siaga terhadap daerah rawan laka, kriminal dan bencana alam.

Kegiatan selanjutnya Pengarahan tentang pelaksanaan tugas unit Pam Obvit sesuai dengan Sop pengamanan Bank, Sop pengawalan Bank dan Etika Personil saat di lapangan sehingga dapat meningkatkan Citra Polri. Dan Kegiatan Supervisi dilaksanakan untuk
mengecek sekaligus mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah di laksanakan selama ini di Polres Bengkulu Selatan.

Agar mencapai hasil yang maksimal dan sesuai dengan target pencapaian yang sudah ditetapkan serta untuk  menyamakan persepsi tentang upaya Polri menghadapi berbagai potensi permasalahan yang ada sebagai wujud kesiapan Polri dalam pelaksanaan tugas baik itu pada aspek Personel, sarana dan prasarana serta pelaksanaannya yang telah terencana dan dapat terlaksana dengan baik guna mewujudkan situasi Kamtibmas serta Kamtibmas kondusif.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kasat Samapta Iptu Surya Darma     mengatakan dari beberapa arahan dan petunjuk team Supervisi ini akan melaksanakan dengan harapan capaian hasil pelaksanaan tugas  dapat terlaksana dengan hasil yang maksimal.

“Dengan arahan dan petunjuk dari Team Supervisi ini akan kita laksanakan dengan harapan capaian hasil pelaksanaan tugas  dapat terlaksana dengan hasil yang maksimal,” Ucapnya.

You may also like

Leave a Comment