Peduli Keselamatan Kerja, Polisi RW Berikan Imbauan Kepada Pekerja

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Sebagai Wujud upaya pencegahan terhadap kecelakaan kerja, kerja polisi berikan himbauan kepada pekerja untuk selalu berhati hati, mengingat lokasi kerja sekarang berada pada ketinggian yang luar biasa, di tambah lagi kejadian yang sudah- sudah tanjakan tersebut hampir setiap hari ada mobil yang mangalami kecelakaan dan terjun ke bawah sawah, ujar Brigpol Purwanto, Selasa 23-05-2023.

Selain memberikan himbauan untuk para pekerja Brigpol Purwanto juga melaksanakan patroli dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada seluruh pekerja proyek tepatnya di tanjakan dusun air Solok Kec Batik Nau Kab Bengkulu Utara.

” Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan,”ungkap Brigpol Purwanto.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andi Pramudya W, , S.I.K., M.M,. Melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H berharap dengan adanya pendekatan pihak kepolisian tidak ada yang mengalami laka kerja.

You may also like

Leave a Comment