Kanit Binmas Polsek Padang Jaya, Hadiri Perpisahan Siswa-Siswa Kelas IX SMPN 25 Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kanit Binmas Polsek padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aiptu Iswahyudi mewakili Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., dalam menghadiri acara perpisahan siswa-siswi kelas IX SMPN 25 Bengkulu Utara angkatan ke 41, di halaman SMPN 25 Bengkulu Utara Rabu, (25/05/2023).

Kegiatan tersebut diramaikan dengan penampilan paduan oleh siswa-siswi SMPN 25 Bengkulu Utara, pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia raya dan Pembacaan Do’a.

Dalam kegiatan ini Kanit Binmas Polsek Padang Jaya Aiptu Iswahyudi mengatakan, kepada orang tua agar mendukung anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Dalam kesempatan tersebut juga Aiptu Iswahyudi memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap para murid untuk selalu menerapkan agar belajar dengan sungguh sungguh agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

“Selain itu kehadiran Polri juga selain melaksanakan pengamanan juga memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tutup Kanit Binmas Aiptu Iswahyudi.

You may also like

Leave a Comment