Mio Vs Vario di Bengkulu Selatan, 1 Korban Meninggal Dunia

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan, Kamis (25/5/2023) sore. Kali ini, kecelakaan lalu lintas terjadi diruas Jalan Simpang Empat SD 5 Bengkulu Selatan, antara pengendara sepeda motor Yamaha Mio AB 4864 LQ yang dikendarai M Rifqi Akmal Saputra, dengan sepeda motor Honda Vario BD 2653 MD, yang dikendarai Zaskia Adelia.

“Untuk pengendara Yamaha Mio mengalami luka ringan, sedangkan pengendara Honda Vario mengalami luka berat dibagian kepala yang menyebabkan korban meninggal dunia,” terang Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Florentus Situngkir melalui Kasi Humas AKP Sarmadi.

Lanjutnya, berdasarkan kronologis kejadian, bermula sepeda motor Mio dan Honda Vario melaju dari arah berlawanan, karena tidak melihat satu sama lain, terjadilah tabrakan.

“Lakalantas terjadi dikarenakan pada saat di persimpangan empat, kedua pengendara tidak melihat satu sama lain, sehingga kedua pengendara tidak bisa saling mengelak lagi dan terjadilah kecelakaan tersebut,” ujarnya.

“Untuk barang bukti sepeda motor Yamaha Mio AB 4864 LQ dalam kondisi Rusak ringan dibagian bodi depan
dan sepeda motor  Honda Vario BD 2653 MD rusak ringan dibagian bodi depan, kedua unit kendaraan sudah kita amankan,” tambah Kasat Lantas BAS Sinaga.

You may also like

Leave a Comment