Hadiri Undangan Perpisahan SMP N 21 Bengkulu Utara, Bhabinkamtibmas Aipda Khambali Berikan Motivasi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Desa Karang Pulau Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Khambali menghadiri undangan acara perpisahan Kelas 9, di SMPN 21 Bengkulu Utara, Desa Karang Pulau, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (25/5/2022) Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bhabinkamtibmas, Komite sekolah dan Tokoh masyarakat. Dalam sambutan Bhabinkamtibmas Karang Pulau Aipda Khambali menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pihak sekolah yang sudah memberikan waktu dan kesempatan untuk bisa menympaikan imbauan Kamtibmas kepada siswa/i SMP N 21 Bengkulu Utara yang sesaat lagi akan memasuki dunia pendidikan lebih tinggi di tingkat SMA atau ke kelas 10.

“Adik- adik semua telah melewati 3 tahun di bangku pendidikan SMP dan akan melangkah ke tingkat SMA oleh karena itu saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Karang Pulau saya ingin menyampaikan terimakasih kepada semua siswa/i kelas 9 yang selama 3 tahun lamanya menimba ilmu di SMP N 21 Bengkulu Utara Selatan saya tdk pernah menerima laporan dari pihak sekolah tentang pelanggaran atau tindak pidana yang di lakukan oleh adik-adik semuanya,” Ucap Aipda Khambali.

Bhabinkamtibmas berpesan kepada para pelajar tersebut agar menuntut ilmu dgn sungguh sungguh, jauhi tawuran antar pelajar, tidak mengkonsumsi minum minuman keras, merokok maupun memakai obat obat terlarang atau narkoba karena hanya akan merusak masa depan.

Aipda Khambali menambahkan “saya berharap kalian berada di tingkat SMA kelas 10 nanti harus bisa menjadi kebanggan kedua orang tua dengan tidak ikut ikutan dalam hal yang negatif seperti minum minuman keras memakai narkoba dan tawuran antar pelajar karena hanya akan merusak masa depan kalian,” sambung Bhabinkamtibmas Desa Karang Pulau.

“Saya harap adik-adik semuanya bisa membangun bangsa khususnya Desa Karang Pulau dengan Kreatifitas-Kreatifitas, baik di dunia pendidikan olaraga agama dan juga pekerjaan lainya, Dunia ini Terlalu luas dan lebar untuk adik2 jelajah jangan pernah bosan untuk melangkah” Ucap Aipda Khambali.

Diakhir sambutanya Aipda Khambali membagi-bagikan sepatu dan buku kepada para siswa/siswi yang bisa menjawab pertanyaan dari Bhabikamtibmas Desa Karang Pulau secara lengkap dan benar yaitu seputar data diri Pribadi dari Bhabinkamtibmas itu sendiri.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP N 21 Bengkulu Utara Drs. Joni Samosir menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas kerja samanya selama ini dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Karang Pulau.

You may also like

Leave a Comment