Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Atas Hadiri Pelatihan Perangkat Desa

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Kapolsek Lebong Atas Iptu Ali Khan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Atas Bripka Darmizi, menghadiri kegiatan pelatihan perangkat desa, di Desa Tabeak Blau II Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong, Kamis (25/5/2023).

Kegiatan pelatihan yang digelar di Balai Desa Tabeak Blau II itu, dihadiri juga oleh camat, Pj Kades Tabeak Blau II, Pendamping Desa, dan perangkat desa setempat.

Kapolres Lebong Polda BengkuluAKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Atas Iptu Ali Khan mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap desa, agar terjalin sinergi kedepannya dalam mewujudkan Kamtibmas.

“Dengan pelatihan ini, diharapkan terwujud SDM yang profesional sehingga tercipta tata kelola pemerintahan desa yang efektif dan taat aturan, untuk menghindari pelanggaran-pelanggaran,” kata Kapolsek Lebong Atas.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas, diantaranya mengajak perangkat desa untuk bersinergi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila menemukan adanya kejadian yang menonjol dan juga potensi-potensi gangguan Kamtibmas.

You may also like

Leave a Comment