Pak Babin Nongkrong Bareng Dengan Warga Bincang Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Babinkamtibmas Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu,’ Aipda Deni Purba’ nongkrong Bareng bersama warga di wilayah didesa Serangai  Kecamatan Batik Nau. Kegiatan ini dilakukan untuk bincang-bincang obroling kamtibmas dengan tokoh masyarakat serta menampung aspirasi warga agar lingkungan menjadi aman dan kondusif, Kamis (25/05/2023).

“Dengan Kegiatan ini sehingga diharapkan pak Babin bisa menampung segala aspirasi sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” Ujar Aipda Deni Purba”

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K. M.M., melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H., mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk lebih aktif sambangi wilayah tugasnya dengan tujuan  bisa menemukan, menggali informasi terkait situasi Kamtibmas dan dapat mencari solusi permasalahan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami meminta masyarakat untuk teliti dan jangan segan menanyakan kepada saya pesan yang belum jelas kebenarannya seperti hoaks-hoaks yang berkembang di masyarakat. Cermati, Pahami dan cari tau akan fakta sebenernya agar kita tidak terpancing isu yang menyesatkan,” pungkas Ipda Deni Mashuri.

Sejalan dengan itu, program ‘Nongkrong Bareng warga’ mendapatkan apresiasi dari perangkat desa dan juga tokoh Masyarakat, “Kegiatan nongkrong bareng ini sangatlah baik, dimana dengan adanya program ini kita bisa mendengar dan memetakan langsung terkait problem masyarakat sekitar,” imbuh Ipda Deni Mashuri.

You may also like

Leave a Comment