Pantau Pembangunan Lampu Jalan, Polsek Lais Laksanakan Monitoring dan Evaluasi

by redaksi redaksi
0 comment

Jumat (26/5/2023) siang, Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Fisik Pembangunan Tahap I di desa Talang Rasau kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi yang digelar di kantor desa Talang Rasau tersebut turut dihadiri oleh Camat Lais, Hikman,S.H., Sekcam Lais , Dedi P, Kasie PMD kec. Lais, Joni, Kepala desa Talang Rasau, Sri Rosmawar beserta perangkat pemerintahan desa Talang Rasau, Pendamping lokal dan pendamping desa Talanf Rasau.

Fisik pembangunan yang yang dimonitoring dan dievaluasi dalam kesempatan ini adalah Lampu Jalan sebanyak 17 titik dengan pagu anggaran Rp. 138.190.000,- , yang dananya bersumber dari DD Talang Rasau TA 2023

Tim monitoring dan evaluasi turun langsung ke lapangan untuk cek fisik lampu jalan yang dibangun, dan berikan evaluasi untuk perbaikan kegiatan pembangunan tahap selanjutnya.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto membenarkan adanya kegiatan monitoring dan evaluasi ini. Kegiatan ini perlu dilakukan untuk dapat memantau secara langsung fisik pembangunan yang dilaksanakan oleh desa, juga untuk lakukan evaluasi terhadap pembangunan untuk semakin baik ke depannya, jelas kapolsek Lais Iptu Sukamto. “Ini adalah salah satu bentuk dukungan kita terhadap pembangunan yang dilaksanakan pemerintahan desa, kita laksanakan monitoring dan kita berikan koreksi untuk perbaikan-perbaikan ke depannya, agar setiap pembangunan di desa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga”, demikian ditambahkan oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment