Inova Milik Mantan Kepala Desa Serangai di Gelapkan, Babinkamtibmas Polsek Batiknau Ikut Turun Tangan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kali ini Unit Reskrim Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melakukan penyelidikan adanya dugaan penggelapan mobil minibus jenis Kijang Inova, korban an Sahat Simanungkalit (58) warga Desa Serangai Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara melaporkan atas kejadian yang ia alami, Rabu (24/05/2023) Sekira pukul 13.00 WIB.

Saat di konfirmasi oleh media, korban menjelaskan kronologis singkat, Pada hari Kamis tanggal (18/05/2023) Pukul 16.00 WIB saudara Johan dan menantunya mendatangi rumah korban dengan tujuan untuk menyewa mobil jenis Inova Nopol BD 1673 DQ warna kuning metalik.

Kemudian malam harinya sdra Johan dan menantunya kembali ke rumah korban dan membawa mobil Inova milik korban.

Setelah 5 hari berlangsung korban bak di sambar petir mobil kesayangannya tidak kunjung di kembalikan, dan korban baru menyadari bahwa telah menjadi korban penggelapan, korban tidak menunggu lama-lama langsung pergi ke kantor polisi Polsek Batik Nau melaporkan atas kejadian yang ia alami.

korban mengalami kerugian sekitar Rp 170.000.000.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri membenarkan bahwa sekarang ini Penyidik Polsek Batik Nau sedang menangani dugaan perkara pidana Penggelapan sebagaimana di maksud dalam pasal 372 KUH Pidana.

Ipda Deni Mashuri, S.H menjelaskan sekarang ini Unit Reskrim sedang melakukan penyelidikan terkait dugaan perkara penggelapan, saya sudah memerintahkan Kanit reskrim beserta anggotanya untuk segera melengkapi mindik dan mengumpulkan keterangan saksi serta alat bukti, dan masih melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku.

selain itu juga Ipda Deni, S.H merintahkan Babin Kamtibmas wilayah Serangai Aipda Deni purba untuk menggali informasi terkait keberadaan pelaku Penggelapan, dan apabila nanti keberadaan pelaku sudah terpantau keberadanya, “maka saya beserta Kanit reskrim dan anggota reskrim akan melakukan upaya paksa,” Tutup Ipda Deni Mashuri, S.H.

You may also like

Leave a Comment