Jumat Curhat, Warga dan Perangkat Desa Meok Keluhkan Jembatan Rusak dan Hewan Ternak

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P. S.H., M.H., bersama Bhabinkamtibmas Aipda M.Harahap, berbincang -bincang dengan Perangkat Desa Apoho untuk menampung keluh kesah masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan ini, Perangkat Desa Meok mengeluhkan terkait Jembatan Kuala Kecil yang menghubungkan Desa Malakoni dengan Desa Kaana mengalami kerusakan hal ini Dikarnakan jembatan Tersebut terbuat dari kayu sudah lapuk,sehingga membahayakan pengendara sepeda motor yang melintas, Selanjutnya Warga masih
Mempermasalahkan tentang Masih Sering ditemukan Hewan ternak yang masuk diperkebunan warga sehingga warga mengalami kerugian akibat hewan ternak yang merusak kebun mereka.

Menanggapinya, Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P.S.H.M.H menyampaikan bahwa akan melakukan koordinasi Pelaksana Pembangunan Jalan dan Jembatan Yaitu Pihak Rotek Untuk memperbaiki jembatan yang rusak karena sering dilewati oleh masyarakat yang menggunakan R2 dan R4 serta Kendaraan Proyek yang mengangkut material Untuk Perbaikan Jalan yang ada di Kecamatan Enggano.

Tentang Permasalahan Hewan Ternak Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P.S.H.M.H Bersama Bhabinkamtibmas
Aipda M.Harahap Akan Berkoordinasi dengan pihak Desa meok Khususnya kades Meok dan perangkatnya Karena Permasalahan ini udah Sering Terjadi dan juga Sudah Dilaksanakan Sosialisasi tentang perdes kepada Warganya.

“Maka dari pihak Desa Tinggal Memberikan Sangsi Kepada Warganya Apa bila tidak Mentaati perdes yang telah disetujui oleh mereka,”ujar ALP Bayu.

Diakhir Giat Jumat Curhat Kapolsek Enggano Akp Bayu juga mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa.

You may also like

Leave a Comment