Antisipasi Tindak Kriminal, Personel Sat Samapta Polres BU Melaksanakan Patroli di SPBU

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Anggota Samapta Polres Bengkulu Utara melaksanakan Tugas rutin Patroli, untuk cegah gangguan Kamtibmas dengan melakukan Patroli ke Obyek Vital SPBU Desa Datar Ruyung, Patroli ini dilakukan sekaligus untuk mengecek Stok BBM di SPBU serta memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kecamtan Arga Makmur, Kamis (25/05/2023).

Pada saat bertatap muka dengan Petugas, Personel Samapta memberikan imbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU agar tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian, mengenai situasi Kamtibmas yang ada.

“Kepada karyawan SPBU agar selalu memantau situasi Kamtibmas dilingkungan SPBU dan camera CCTV agar selalu dinyalakan guna untuk mempermudah mendeteksi apabila terjadi tindak kriminalitas serta apabila ada orang/barang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polres Bengkulu Utara,” imbau Personel.

Sementara itu , Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W., melalui Kasat Samapta Polres Bengkulu Utara Iptu Edi Purwanto, S.H., mengatakan kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU, guna mencegah Tindak, khususnya mencegah 3C.

Kasat Samapta menambahkan bahwa kegiatan Patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat serta memberikan rasa aman kepada warga.

You may also like

Leave a Comment