Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Sampta Polres BS Patroli Blue Light

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan,- Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, melaksanakan Sambang dan Patroli Blue light guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan, untuk berdialog menjalin komunikasi guna mengetahui situasi yang berkembang di masyarakat, Minggu  (28/03/2023) dini hari.

Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan melaksanakan sambang dan patroli Blue light ke wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan yaitu kecamatan Kota Manna dan Kecamatan Pasar Manna serta kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam kegiatan sambang dan patroli tersebut, unit Patroli Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Aiptu  B.E., Simanjuntak menyampaikan bahwa dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, perlu kiranya kehadiran personel Polri untuk melaksanakan kegiatan patroli. melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat guna mencegah terjadinya kriminalitas.

Ditempat terpisah Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kasat Samapta Iptu Surya Darma mengatakan, agar personel melaksanakan kegiatan patroli pada daerah yang berpotensi menjadi sasaran tindak pidana sesuai dengan rekomendasi.

“Analisa dan evaluasi Gelar Operasional Bulanan Polres Bengkulu Selatan yaitu pada pemukiman penduduk, pertokoan, pasar, obyek wisata dan obyek vital, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas,” ujarnya.

Aiptu B.E Simanjuntak dan personelnya melaksanakan Sambang dan patroli blue light ke wilayah kecamatan Kota Manna dan Kecamatan Pasar Manna dan kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Semoga Warga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dengan patroli blue light dan situasi Kamtibmas yang Kondusif dapt selalu terjaga,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment